Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Expander Masih Punya Banyak "PR"

Aditya Maulana - Senin, 24 Juli 2017 | 15:35 WIB
Mitsubishi Indonesia perkenalkan produk MPV terbarunya.
Otomania
Mitsubishi Indonesia perkenalkan produk MPV terbarunya.

Jakarta, Otomania.com - Mitsubishi mulai bermain di segmen low multi purpose vehicle (LMPV). Small MPV terbarunya itu dijual mulai Rp 189 jutaan hingga Rp 246 jutaan untuk varian paling tinggi.

Proses peluncuran resmi dan penjualan dilakukan bulan depan di ajang GIIAS 2017. Tugas merek berlogo tiga berlian tidak berhenti sampai di situ, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, terutama menyiapkan jaringan penjualan.

Irwan Kuncoro, Operating General Manager MMC Sales & Marketing Division Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) mengakui bahwa masuk ke segmen ini merupakan tantangan.

"Merek juga penting yang perlu kita kembangkan beserta jaringan penjualan, dan bengkel serta ketersediaan suku cadang," ujar Irwan di Jakarta, Senin (24/7/2017).

Iwan melanjutkan, sekarang ini jumlah diler khusus penumpang Mitsubishi sudah mencapai 92 outlet. Ke depan akan ditingkatkan menjadi 142 outlet sampai akhir tahun fiskal 2018.

"Distribusi untuk small MPV ini harus merata di seluruh Indonesia. Beda dengan segmen lain, seperti SUV dan lain sebagainya, jadi kita harus maksimal," ujar Iwan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa