Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Livery Movistar Yamaha Keluar Setiap Tahun

Aditya Maulana - Kamis, 13 Juli 2017 | 14:35 WIB
Lima model Yamaha terbaru dengan balutan livery Movistar MotoGP.
Yamaha Indonesia
Lima model Yamaha terbaru dengan balutan livery Movistar MotoGP.

Jakarta, Otomania.com - Yamaha Indonesia berjanji akan mengeluarkan livery Movistar MotoGP setiap tahun. Bahkan, tidak hanya satu model, tetapi beberapa sepeda motor dan fokus pada motor sport.

Tahun ini yang mendapatkan sentuhan livery Movistar MotoGP 2017, yaitu R25, R15, V-Ixion, Aerox, dan MX King.

"Setiap tahun livery Movistar Yamaha MotoGP berbeda-beda, jadi kami juga akan luncurkan setiap tahunnya," kata Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) belum lama ini di Jakarta Pusat.

Secara pasar, lanjut pria yang akrab disapa Dyon tergolong besar. Sebelum tahun ini, livery Movistar 2016 terjual habis dalam waktu singkat.

"Tahun ini juga seperti itu, tetapi kami tetap memberikan kuota untuk masing-masing model, sehingga bisa menjadi koleksi buat pecinta MotoGP, khususnya Yamaha," kata Dyon.

Tahun ini, R25 denga livery Moviostar hanya diproduksi 360 unit, R15 6.700 unit, Aerox 5.700 unit, V-Ixion 21.000 unit, dan MX King 8.500 unit.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa