Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Kebut Pengiriman XMAX ke Konsumen

Aditya Maulana - Rabu, 12 Juli 2017 | 20:05 WIB
Yamaha XMAX diserahterimakan pertama kali di Bangka Belitung.
Yamaha Indonesia
Yamaha XMAX diserahterimakan pertama kali di Bangka Belitung.

Jakarta, Otomania.com - Yamaha kewalahan memenuhi permintaan XMAX 250. Total pemesanan sampai sekarang, diklaim merek berlogo Garpu Tala itu sudah tembus di atas 2.000 unit.

Satu hari inden online dibuka pada 24 Mei 2017, skuter maxi itu dipesan 1.000 orang, dan sisa 1.000 unit lagi merupakan pemesanan konsumen di jaringan penjualan Yamaha seluruh Indonesia.

M Abidin, General Manager Aftersales & Public Relation Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kapasitas produksi per bulan hanya 1.000 unit, sementara permintaan sudah mencapai 2.000 unit.

"Belum lagi kemarin kepotong libur lebaran, tetapi kita sedang kejar produksi dan pengiriman ke konsumen," ucap Abidin akhir pekan lalu di arena Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dijelaskan Abidin, untuk konsumen 1.000 orang pertama akan mendapatkan XMAX 250 maksimal sampai akhir bulan ini. Sementara 1.000 orang berikutnya dijadwalkan tiba ke garasi pada Agustus atau awal September 2017.

"Kita harus penuhi semuanya, tetapi sekarang fokus dulu yang 1.000 orang pertama, dan kami jamin maksimal di September yang 2.000 konsumen sudah mendapatkan unitnya," ujar Abidin.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa