Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siang Ini Yamaha Buka Inden "Online" XMAX

Aditya Maulana - Rabu, 24 Mei 2017 | 07:14 WIB
Yamaha XMAX
Aditya Maulana - Otomania
Yamaha XMAX

Jakarta, Otomania.com - Satu lagi skutik bongsor Yamaha yang sukses dapat respon positif dari masyarakat, yaitu XMAX 250. Sejak diperkenalkan pertama kali di ajang IMOS 2016, sudah banyak konsumen melakukan pemesanan.

Bahkan, selama ajang IIMS 2017 merek sepeda motor asal Jepang itu mengumpulkan ratusan surat pemesanan kendaraan (SPK) XMAX 250. Siang ini, tepatnya pukul 12.00 WIB, akan dibuka inden online di situs resmi Yamaha Indonesia.

"Inden online ini kita buat untuk memberikan fasilitas kepada konsumen Yamaha di luar Jakarta yang ingin beli XMAX 250," ujar M Abidin, General Manager Aftersales & Public Relations Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat dihubungi Otomania.com, Selasa (23/5/2017).

Mulai siang ini, lanjut Abidin seluruh konsumen setia Yamaha bisa langsung pesan skutik gambot. Mengenai harga, kata dia tidak ada perbedaan, yaitu Rp 55 juta untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

"Untuk di luar DKI Jakarta dan sekitarnya, harga menyesuaikan dengan pajak masing-masing daerah," kata Abidin.

Abidin melanjutkan, karena permintaannya cukup tinggi, maka inden online ini diberikan jatah alias kuota, yaitu sekitar 150 hingga 200 unit.

"Kita akan mulai kirim ke tangan konsumen sekitar Juli atau Agustus 2017 ini," ucap dia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa