Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pemilik XMAX Pertama di Bangka Belitung

Aditya Maulana - Jumat, 30 Juni 2017 | 09:35 WIB
Pemilik Yamaha XMAX pertama di Bangka Belitung
dok.Yamaha
Pemilik Yamaha XMAX pertama di Bangka Belitung

Jakarta, Otomania.com - Yamaha XMAX mendapatkan respon positif dari konsumen. Terbukti ketika dibuka inden online pada 24-28 Mei 2017, banyak masyarakat yang pesan.

Bahkan, pemesannya berasal dari berbagai daerah di Indonesia, termasuk Bangka Belitung. Merek asal Jepang itu pun sudah mendistribusukan skutik premium itu ke masing-masing pemilik.

Salah satunya, Rizal Nazar yang menjadi pemilik XMAX pertama di Bangka Belitung. Kehadiran skutik gambot itu sudah ditunggu-tunggu, bahkan Rizal juga merupakan konsumen setia Yamaha.

"Sekarang kami sudah menggunakan motor Yamaha ini dan CV Sumber Jadi sudah seperti keluarga sendiri, karena sangat aman dan seluruh karyawannya penduduk asli Bangka," kata Rizal dalam keterangan resmi, Jumat (30/6/2017).

XMAX itu sendiri sudah diperkenalkan ke komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Bangka Belitung. Antusias dari anggota komunitas juga cukup baik, bahkan ada yang tidak sabar ingin membawa turing.

"Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah melakukan inden online dan telah memiliki XMAX sebagai pilihan berkendara. Selamat menikmati segudang teknologi dan fitur pada skutik premium MAXI Yamaha ini," kata Oriansah M, Area Control Marketing CV Sumber Jadi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa