Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Confero S Sudah Dikirim ke Diler

Febri Ardani Saragih - Rabu, 12 Juli 2017 | 17:45 WIB
Desain eksterior Wuling Confero S
Aditya Maulana - Otomania
Desain eksterior Wuling Confero S

Jakarta, Otomania.com – Buat yang penasaran sama produk Confero S, selain bisa ditemukan di Jakarta Fair 2017, Anda juga bisa melihatnya langsung di diler-diler Wuling. Produksi massal MPV kecil itu sudah dikerjakan dan distribusinya ke diler juga dilakukan pada bulan ini.

“Saat ini kami sudah mulai distribusi ke semua diler sesuai pesanan. Rencananya Agustus kami mulai jualan,” ucap Vice President of Vehicles, Sales, Service and Marketing SGMW Motor Indonesia Cindy Cai, Selasa (12/7/2017).

Saat ini para diler sudah menjaring ketertarikan konsumen pada Confero S, salah satunya dilakukan di Jakarta Fair 2017. Sayangnya walau ada yang berminat, proses transaksi jual-beli dan pengiriman unit ke konsumen baru bisa dilakukan pada Agustus.

Lagipula, SGMW Motor Indonesia belum mengumumkan harga resmi Confero S. Cuma kisarannya saja yang sudah diketahui yakni Rp 130 jutaan – Rp 160 jutaan.

Buat konsumen yang tetap tertarik bisa langsung meletakan uang tanda jadi. Tujuannya agar jadi konsumen pertama yang mendapatkan unit pada Agustus. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa