Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dua Pebalap Indonesia Masuk 10 Besar di Eropa

Aditya Maulana - Selasa, 11 Juli 2017 | 10:25 WIB
Dimas Ekki balapan di ajang CEV
dok.AHM
Dimas Ekki balapan di ajang CEV

Jakarta, Otomania.com - Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Dimas Ekky Pratama dan Andi Gilang Farid Izdihar berhasil finis 10 besar di lanjutan CEV International Championship seri Valencia (9/7/2017).

Dimas menempati posisi ke-14 dan ke-6 di kejuaraan Moto2 European Championship, sementara Andi Gilang finis ke-7 dan ke-10 di ajang Moto3 Junior World Championship.

"Kami terus berjuang untuk hasil yang lebih bagus di Estoril, saya rasa hal ini sangat mungkin diwujudkan dan saya sudah tak sabar menghadapi balapan berikutnya," ujar Dimas dalam kerterangan resmi, Senin (10/7/2017).

Andi Gilang pun demikian, pada balapan pertama dia mampu finis urutan 10. Namun, ketika di balapan kedua, berhasil meningkatkan posisi dengan finis ke-7.

"Pada balapan pertama start saya kurang bagus, namun kedua saya bisa meningkatkan kecepatan," kata Andi.

Sementara itu, GM Marketing Planning & Analysis Divison PT Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indraputra menjelaskan, memasuki tengah musim banyak peningkatan yang telah diraih para pebalap. AHM akan terus memberikan kontribusinya dan berusaha memfasilitasi para pebalap hingga mampu menaikan levelnya menuju ajang balap dunia.

"Kami senang mampu menemani pemuda bangsa berbakat seperti mereka untuk menjadi kebanggaan bangsa,” ujar Indraputra.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa