Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ramai Pemudik Daihatsu dari Sumatera

Febri Ardani Saragih - Selasa, 27 Juni 2017 | 15:21 WIB
Posko Mudik Daihatsu di Rest Area KM 68 Tol Merak-Jakarta
Febri Ardani/Otomania.com
Posko Mudik Daihatsu di Rest Area KM 68 Tol Merak-Jakarta

Jakarta, Otomania.com – Salah satu lokasi Posko Mudik Daihatsu, di Rest Area KM 68 Tol Merak-Jakarta, sudah bekerja aktif sejak 22 Juni lalu dan bakal terus jaga sampai 1 Juli nanti. Lokasi posko mudik di kawasan paling barat Pulau Jawa ini ramai dikunjungi pemudik asal Pulau Sumatera.

Sampai Senin, (26/6/2017), posko mudik itu telah dikunjungi 23 mobil Daihatsu. Menurut Ardiansyah, Service Advisor Daihatsu Karawaci yang berjaga, kunjungan pemudik paling banyak sebelum Hari Raya Lebaran. Setelah itu hanya ada 5 unit yang datang.

“Kebanyakan yang datang itu pelat nomornya dari Sumatera, yang lumayan banyak itu pelat BG (Palembang),” kata Ardiansyah.

Lintas generasi

Mobil Daihatsu kelahiran tua dan muda sempat mampir di posko mudik ini. Ardiansyah mengatakan mobil yang berkunjung yakni Taruna, Terios, dan mobil terlaris Daihatsu, Xenia.

“Kebanyakan mereka itu minta ganti oli, karena tidak sempat, sibuk, bengkel keburu tutup. Ada juga yang servis berkala,” ujar Ardiansyah.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa