Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Sportster Indonesia Berbagi di Bulan Ramadan

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 15 Juni 2017 | 03:05 WIB
Komunitas Sportster Indonesia berbagi bersama di bulan Ramadan
Sportster Indonesia
Komunitas Sportster Indonesia berbagi bersama di bulan Ramadan

Jakarta, Otomania.com - Berbekal semangat berbagi pada bulan Ramadan, komunitas Sportster Indonesia mengadakan kegiatan amal. Event yang bertajuk Sportster Indonesia Charity Nite Ride ini diadakan pada Jumat, (9/6/2017). Selain berbagi kepada beberapa pihak yang membutuhkan, event ini juga sekaligus momen sahur bersama bagi para member Sportster Indonesia.

Sebelum memulai kegiatannya, puluhan anggota komunitas yang mayoritas mengendarai motor besar Harley-Davidson jenis Sportster ini, berkumpul di sekretariat, di daerah Gandaria, Jakarta Selatan.

Agenda pertama komunitas yang telah memiliki presiden baru ini adalah mengukuhkan wakil presiden beserta committee periode 2017-2019. Tepat pada pukul 23.00 WIB, rombongan mulai melakukan thunder ride menuju tempat tujuan pertama, yaitu Yayasan Yatim Piatu Muslimin di daerah Kramat, Senen, Jakarta Pusat.

“Tidak hanya pada Ramadan, tapi juga pada bulan-bulan lain. Kita harus ingat, masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan. Ini sejalan dengan prinsip Sportster Indonesia yang menganggap member-nya adalah saudara,” ucap ketua panitia, Ardi Sugiarto dalam keterangannya.

Diwakili oleh Vice President Sportster Indonesia yang baru dikukuhkan, Ardi Sugiarto, memberikan santunan ramadan kepada yayasan yatim piatu Muslimin yang diterima oleh pembina yayasan. Selepas itu perjalanan event Sportster Indonesia Charity Nite Ride ini dilanjutkan menuju Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, di daerah Tanjung Duren untuk berbagi bingkisan Ramadan kepada rekan-rekan pemadam kebakaran yang berjaga.

Rombongan melanjutkan perjalanan menuju Heyzut Cafe di bilangan Jalan Kapten Piere Tendean. Di tempat itu, puluhan member sekaligus melakukan sahur bersama sebelum akhirnya kembali ke rumah masing-masing.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa