Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Civic Hadir buat Pemilik Jazz yang Naik Kelas

Febri Ardani Saragih - Rabu, 14 Juni 2017 | 12:05 WIB
Honda Civic Turbo Hatchback
Febri Ardani/Otomania.com
Honda Civic Turbo Hatchback

Jakarta, Otomania.com – Pilihan hatchback Honda bukan lagi cuma Brio dan Jazz, kini sudah ada Civic. Pihak Honda Prospect Motor mengatakan, sebagai model paling atas, Civic hatchback bisa menadahi pemilik Jazz yang ingin naik kelas.

Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Purna Jual HPM menjelaskan, sebelum ada Civic hactchback, pemilik Jazz yang setia pada merek Honda, tidak punya pilihan ke atas. Jadinya selama ini konsumen itu membeli MPV atau SUV.

Kini pemilik Jazz punya pilihan tambahan, yaitu Civic, tanpa harus keluar dari gaya hactchback. Jonfis mengatakan justru pemilik Jazz yang merasa sudah perlu ganti mobil diharapkan merapat ke Civic hactchback.

“Kita belum hitung persentasenya berapa, tapi kami punya database cukup banyak sejak peluncuran Jazz pada 2004. Konsumen-konsumen itu yang kami harapkan ke Civic hactchback. Berapa besar nanti kita lihat,” ujar Jonfis, di Jakarta, Senin (13/6/2017).

Tantangan besar buat pemilik Jazz yang ingin beli Civic hatchback yaitu soal harga yang berkali lipat. Meski begitu, dilihat dari data diri spesifikasi memilih Civic hatchback bisa jadi masuk akal.

Sedari awal HPM memang tidak menjadikan Civic hactchback sebagai volume maker. Namun model dari generasi kesepuluh Civic itu dikatakan bisa membawa fun to drive kembali ke konsumen dan menyegarkan merek Honda setelah selama tiga tahun HPM konsentrasi pada MPV dan SUV. 

Harga

Civic "hatchback"
E Rp 399 juta
S Rp 438 juta

Civic Sedan
LS Rp 480 juta
Prestige Rp 483 juta

Jazz
S M/T Rp 231,5 juta
S CVT Rp 241,5 juta
RS M/T Rp 256,5 juta
RS CVT Rp 266,5 juta
RS CVT Special Edition Rp 269,3 juta

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa