Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Evalube Tunda Peluncuran Pelumas Terbaru

Aditya Maulana - Selasa, 13 Juni 2017 | 09:05 WIB
Evalube siapkan pelumas full sintetik untuk sepeda mtoor besar.
Donny Apriliananda
Evalube siapkan pelumas full sintetik untuk sepeda mtoor besar.

Jakarta, Otomania.com - Peluncuran oli terbaru dari Evalube Lubricants tidak jadi dilakukan pertengahan 2017. Seharusnya bisa diluncurkan pada Agustus atau September 2017, tetapi mundur karena masih ada yang harus diurus mengenai perizinan.

Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube Lubricants menjelaskan, akan ada tiga jenis oli baru yang diluncurkan tahun ini. Dua model untuk sepeda motor, dan satu varian mobil.

"Motornya matik dan sport, kalau mobil menyasar segmen yang ramai saja seperti Avanza, atau mobil murah," kata Ivan di kawasan Jakarta Selatan, Senin (12/6/2017) malam.

Ivan melanjutkan, prosesnya masih mengurus nomor pelumas terdaftar (NPT), karena sebelum masuk jalur produksi massal, setiap oli baru wajib punya izin tersebut.

"Pengurusannya memang memakan waktu cukup lama, sekitar enam bulan. Jadi jadwal peluncuraannya mundur sedikit dari yang sudah kita rencanakan," ujar Ivan.

Secara spesifikasi, Ivan belum bisa menginformasikan lebih lengkap. Namun, dipastikan ketiganya sudah full sintetik, dan punya keunggulan dibandingkan kompetitor di kelasnya.

"Tunggu saja, yang pasti ketiga produk baru itu meluncur tahun ini, tetapi setelah Agustus atau September 2017," ucap dia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa