Evalube Tunda Peluncuran Pelumas Terbaru

Aditya Maulana - Selasa, 13 Juni 2017 | 09:05 WIB
Evalube siapkan pelumas full sintetik untuk sepeda mtoor besar.
Donny Apriliananda
Evalube siapkan pelumas full sintetik untuk sepeda mtoor besar.

Jakarta, Otomania.com - Peluncuran oli terbaru dari Evalube Lubricants tidak jadi dilakukan pertengahan 2017. Seharusnya bisa diluncurkan pada Agustus atau September 2017, tetapi mundur karena masih ada yang harus diurus mengenai perizinan.

Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube Lubricants menjelaskan, akan ada tiga jenis oli baru yang diluncurkan tahun ini. Dua model untuk sepeda motor, dan satu varian mobil.

"Motornya matik dan sport, kalau mobil menyasar segmen yang ramai saja seperti Avanza, atau mobil murah," kata Ivan di kawasan Jakarta Selatan, Senin (12/6/2017) malam.

Ivan melanjutkan, prosesnya masih mengurus nomor pelumas terdaftar (NPT), karena sebelum masuk jalur produksi massal, setiap oli baru wajib punya izin tersebut.

"Pengurusannya memang memakan waktu cukup lama, sekitar enam bulan. Jadi jadwal peluncuraannya mundur sedikit dari yang sudah kita rencanakan," ujar Ivan.

Secara spesifikasi, Ivan belum bisa menginformasikan lebih lengkap. Namun, dipastikan ketiganya sudah full sintetik, dan punya keunggulan dibandingkan kompetitor di kelasnya.

"Tunggu saja, yang pasti ketiga produk baru itu meluncur tahun ini, tetapi setelah Agustus atau September 2017," ucap dia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa