Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Buat yang Penasaran dengan "MPV China" Pesaing Avanza Cs

Aditya Maulana - Sabtu, 10 Juni 2017 | 08:22 WIB
Wuling buka pesanan di Jakarta Fair 2017.
Istimewa
Wuling buka pesanan di Jakarta Fair 2017.

Jakarta, Otomania.com - Wuling Motors memamerkan Confero S di ajang PRJ 2017, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Stan merek asal China itu selalu ramai dikunjungi, karena pengunjung penasaran dengan wujud dari pesaing Avanza, Mobilio, Xenia, dan Ertiga itu.

Masyarakat yang penasaran dengan calon MPV sejuta umat itu, dijelaskan Product Planning Specialist Wuling Motors Arief Ramadhi, bisa melakukan sesi test drive di arena PRJ 2017, namun mulai pekan depan.

"Kita baru mulai pada tanggal 17 Juli, nanti selama PRJ setiap Sabtu dan Minggu, calon konsumen bisa melakukan sesi test drive," kata Arief saat ditemui Otomania.com di arena PRJ 2017, Jumat (9/6/2017).

Meski baru dua hari dipamerkan, respon dari masyarakat diakui Arief begitu bagus. Bahkan, sudah banyak yang ingin menguji langsung di arena test drive, proses pemesanan juga sudah mulai dilakukan.

"Datanya sudah berapa saya kurang begitu tahu, tetapi stan kita selalu ramai, karena banyak yang penasaran dengan produk kami," kata dia.

Confero S yang dipamerkan di PRJ 2017 hanya dua tipe, yaitu 1.5 C (Rp 150 juta), dan 1.5 L Lux (Rp 165 juta). "Tipe paling murahnya nanti mungkin di GIIAS kita akan pamerkan," kata Arief.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa