Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seri 3 dan X1 Jualan Paling Laku BMW

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 10 Mei 2017 | 09:25 WIB
Booth BMW dan Mini di IIMS 2017.
Istimewa
Booth BMW dan Mini di IIMS 2017.

Jakarta, Otomania.com - Pabrikan BMW pada pameran IIMS 2017 lalu mencatatkan hasil positif dari segi penjualan. Selama 11 hari penyelenggaraan pameran tahunan tersebut, BMW mencatatkan pemesanan lebih dari 500 unit kendaraan untuk merek BMW dan MINI.

Meski tidak membagikan detil jualannya, hasil ini menjadi prestasi tersendiri sebab angka tersebut menunjukkan peningkatan lebih dari dua kali lipat dibanding IIMS sebelumnya. Model yang paling banyak dipesan adalah sedan Seri 3, SUV X1 dan Seri 5. Untuk Mini, model yang dipesan paling banyak adalah Clubman dan Countryman.

“BMW Group Indonesia merasa sangat puas dengan catatkan hasil positif di IIMS 2017. Acara ini merupakan salah satu gelaran yang bermanfaat bagi BMW Group Indonesia untuk perkenalkan jajaran kendaraan yang komprehensif, khususnya line-up model kendaraan BMW yang telah dirakit di Indonesia,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia dalam keterangan resmi, Selasa (9/5/2017).

Selama pameran BMW dan Mini memajang beragam produknya. Paling menjadi perhatian adalah sedan mewah 740Li rakitan lokal yang memiliki fitur remote control parking dan executive lounge serta Mini Countryman terbaru.

Selama IIMS 2017 berlangsung BMW Group Indonesia terus berikan program untuk konsumen antara lain Extended Warranty satu tahun, Automotive Liability Insurance selama dua tahun, BMW Tire Coverage selama tiga tahun, cicilan 0 persen selama empat tahun, BMW Service Inclusive selama lima tahun, voucher bahan bakar selama enam tahun, hingga program cicilan khusus sebesar tujuh juta per bulan selama tujuh tahun.

Beberapa penawaran tersebut merupakan layanan khas yang hanya dimiliki oleh BMW, salah satunya adalah BMW Group Tire Coverage.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa