Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seri 3 Jadi Produk Terlaris BMW

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 3 Mei 2017 | 08:45 WIB
All-New BMW Seri 3
Donny Apriliananda/KompasOtomotif
All-New BMW Seri 3

Jakarta, Otomania.com – Produk sedan ekslusif masih terus diminati masyarakat Indonesia. Salah satunya dari pabrikan asal Jerman, BMW yang memiliki produk Seri 3 dimana saat ini menjadi yang paling banyak diminati oleh konsumen Tanah Air.

Ini disampaikan secara langsung oleh Jodie O’Tania, Vice President Corporate Communication BMW Indonesia saat ditemui, Selasa (2/5/2017) ditengah pameran IIMS 2017. Menurutnya Seri 3 varian apapun saat ini menjadi favorit konsumen.

“Berdasarkan penjualan terakhir sejak Maret 2017, penjualan pertama 3 series, disusul 5 series, lalu X1,” ucap Jodie kepada Otomania.

Hasil ini juga didukung dengan penerimaan yang baik dari produk-produk BMW yang telah dirakit secara lokal atau CKD. Model-model tersebut adalah 3 Series, 5 Series, X1, X3, X5 dan paling baru adalah 7 Series yang juga menjadi bintang di booth BMW di IIMS 2017.

Model-model produksi lokal ini juga yang paling banyak menjadi favorit konsumen di Indonesia. BMW mengungkapkan sekitar 75 persen penjualan mereka disumbang oleh model yang sudah dirakit lokal.

“Pada pameran di IIMS ini juga kita menghadirkan 9 unit kendaraan dimana 7 unitnya merupakan versi CKD. Untuk model M4 dan X4 saat ini masih didatangkan dari luar,” ucap Jodie.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa