Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bidik Anak Muda, Mercy Bukan Hanya buat Pria Mapan

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 5 Mei 2017 | 08:45 WIB
Mercedes-Benz CLA 200 Grow Up
Stanly/KompasOtomotif
Mercedes-Benz CLA 200 Grow Up


Jakarta, Otomania.com – Jika sempat berkunjung ke booth Mercedes-Benz di IIMS 2017, pengunjung akan mendapati satu mobil yang cukup unik. Berbeda dengan mobil Mercedes-Benz yang berbalut warna kalem, CLA 200 AMG ini hadir dengan warna-warna eksentrik yang mencolok.

Mobil ini adalah kampanye Mercedes-Benz untuk mempekenalkan model new generation compact car (NGCC) yang ditujukan konsumen kalangan muda. Ragam model yang telah hadir antara lain A Class, CLA Class, GLA dan Shooting Brake.

Kampanye dengan tajuk #GrowUp ini memang diadakan bukan tanpa tujuan. Menggandeng seniman Sir Dandy Harrington, Mercedes-Benz berharap kampanye ini makin mendekatkan dengan segmen anak muda dan orang-orang berjiwa muda.

“Jadi kita ingin menyasar ke kaum muda. Komunikasinya ke arah yang sama dengan mereka. Ini akan terlihat dengan desain-desain komunikasi Mercedes-Benz yang nanti hadir lebih segar dan atraktif berbeda dari yang selama ini terkesan kalem dan dewasa,” ucap Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kamis (4/5/2017).

Sang seniman, Sir Dandy mengungkapkan desain warna-warni ini dibuat setelah menerjemahkan kampanye #GrowUp. Dalam karyanya tersebut ia menerjemahkan aktivitas yang dekat dengan kalangan muda.

CLA 200 AMG adalah salah satu model yang masuk dalam kategori NGCC Mercedes-Benz. Karya seni ini masih dapat ditemui hingga akhir pameran IIMS 7 Mei mendatang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa