Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

5 Merek yang Wajib Didatangi di IIMS 2017

Aditya Maulana - Rabu, 3 Mei 2017 | 07:10 WIB
Suasana Pengunjung IIMS 2017
Azwar Ferdian - Otomania.com
Suasana Pengunjung IIMS 2017

Jakarta, Otomania.com - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 diikuti oleh 31 merek mobil dan sepeda motor. Selain memamerkan model baru, masing-masing agen pemegang merek (APM) juga punya tema booth berbeda-beda.

Nah, jika mau berkunjung ke pameran otomotif tahunan ini, tidak ada salahnya untuk menyimak ulasan Otomania.com tentang lima stan menarik yang wajib dikunjungi.

Toyota

Stan Toyota di IIMS 2017
Aditya Maulana - Otomania
Stan Toyota di IIMS 2017

Paling pertama, stan Toyota yang berada di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, wajib didatangi. Alasannya, karena punya konsep unik, dan banyak mobil yang dipamerkan sehingga bisa melihat beragam mobil Toyota.

Honda

Stan Honda di IIMS 2017
Aditya Maulana - Otomania
Stan Honda di IIMS 2017

Bukan soal tema yang menarik, stan Honda wajib dikunjungi karena merek asal Jepang itu meluncurkan CR-V model baru bermesin 1.5-liter turbo. Bahkan, punya kapasitas tujuh orang penumpang, dan banyak juga model lainnya.

BMW

Stan BMW di IIMS 2017
Aditya Maulana - Otomania
Stan BMW di IIMS 2017

Alasan stan ini wajib dikunjungi karena punya generasi terbaru dari Seri 7. Mobil itu patut dilihat karena dibekali teknologi modern yang tidak dimiliki kompetitor di kelasnya. Penasaran? Silahkan datang di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Mitsubishi

Stan Mitsubishi IIMS 2017
Aditya Maulana - Otomania
Stan Mitsubishi IIMS 2017

Merek asal Jepang ini selain punya Pajero Sport versi lokal, juga memamerkan satu mobil konsep yang akan diproduksi mulai akhir tahun ini, yaitu XM Concept.

Pengunjung bisa melihat langsung wujud asli dari calon pesaing Avanza, Xenia, Mobilio, dan Ertiga itu.

Suzuki

Stan Suzuki di IIMS 2017
Aditya Maulana - Otomania
Stan Suzuki di IIMS 2017

Nah, terakhir stan yang patut Anda kunjungi, yaitu Suzuki. Ada satu produk baru, yaitu Ignis. Urban SUV ini berhasil menarik perhatian banyak pengunjung, selain tampilannya bagus, harganya juga lumayan terjangkau, yaitu mulai Rp 139 jutaan sampai Rp 169 jutaan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa