Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sepeda Ini Lebih Mahal daripada Yamaha Mio

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 2 Mei 2017 | 13:45 WIB
Sepeda listrik di IIMS 2017
otomania/setyo adi
Sepeda listrik di IIMS 2017

Jakarta, Otomania.com – Pameran IIMS 2017 dimanfaatkan pengunjung untuk mencari moda transportasi roda dua yang sesuai dengan keinginan. Salah satunya yang cukup menarik perhatian adalah produsen motor listrik Selis (Sepeda Listrik).

Menariknya salah satu produk sepeda listrik ini menyerupai produk skutik dari Yamaha yakni Mio. Tidak terlalu berbeda jika dilihat sekilas dengan produk pabrikan Jepang tersebut.

“Kami menyediakan model seperti ini karena ada saja konsumen yang ingin sepedanya tidak terlihat seperti sepeda biasa. Kebanyakan digunakan berkegiatan di dalam komplek atau menuju tempat dekat rumah,” ucap Toni, tenaga penjual Selis saat ditemui Otomania.

Produk yang diberi nama Merak ini memiliki spesifikasi seperti mesin motor 50 cc. Menggunakan baterai 2.200 mAh motor ini mampu bergerak dengan kecepatan hingga 50 kpj dengan jarak tempuh mencapai 50 kilometer.

“Waktu pengisian daya membutuhkan waktu 5 jam dan bisa dilakukan di rumah. Kelebihannya tentu tanpa emisi dan kami berikan layanan servis ke rumah konsumen,” ucap Toni.

Sepeda listrik ini dibanderol dengan harga Rp 19,9 juta. Selama pameran sepeda listrik ini diberikan promo cashback Rp 3 juta.

Bila dibandingkan, ternyata harganya sudah melebihi skutik Yamaha Mio M3 125 yang dibanderol Rp 15,2 juta serta selisih sedikit dengan Mio M3 125 AKS SSS yang dibanderol Rp 16,1 juta.

Sepeda listrik di IIMS 2017
otomania/setyo adi
Sepeda listrik di IIMS 2017

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa