Pemesanan Model Khusus Vespa dan Piaggio

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 2 Mei 2017 | 09:05 WIB
Vespa 946 RED edisi khusus 2017
ultimatemotorcycling.com
Vespa 946 RED edisi khusus 2017

Jakarta, Otomania.com – Ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dimanfaatkan merek sepeda motor Italia untuk menggaet konsumen. Hadir di hall B, Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia menyapa dengan beragam produk unggulan.

Salah satu yang ditawarkan selama pameran adalah kesempatan untuk melakukan pemesanan model terbaru yang belum hadir di Indonesia atau pre order. Merek Vespa dan Piaggio yang banyak memiliki basis konsumen salah satunya.

“Kami membuka pemesanan untuk model MP3 500 LT dan 946 Red. Hadir eksklusif tahun ini di Indonesia dan kami sudah buka kesempatan untuk melakukan pemesanan selama pameran IIMS 2017,” ucap Ramon Christian, Sales & Marketing Manager PT Premier International saat ditemui beberapa waktu lalu.

Piaggio MP3 500 LT merupakan sepeda motor roda tiga dari pabrikan Italia Piaggio. Menggunakan mesin 493 cc SOHC 4 katup motor ini sudah dilengkapi fitur ride by wire yang memudahkan pengendara memilih mode pengendaraan yang pas.

Motor ini akan hadir pada Agustus-September mendatang dengan banderol harga Rp 285 juta. Bagi konsumen yang berminat dapat memberikan tanda jadi sebesar Rp 40 juta.

Paling menarik adalah Vespa 946 Red dimana motor ini dibalut dengan warna merah atraktif. Model ini adalah edisi khusus tahun 2017 dimana RED adalah organisasi nirlaba yang didirikan oleh penyanyi Bono dan aktivis Bobby Shriver.

Motor ini akan dihargai Rp 199 juta on the road Jakarta dan diperkirakan akan hadir September-Oktober mendatang.

“Kami tidak ada target. Siapa cepat dia dapat karena kalau bicara Vespa kalau ada warna khusus dan suka pasti rebutan. Kami juga menjaga jumlahnya agar tetap terasa eksklusif jadi tidak banyak,” ucap Ramon.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa