Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Panas-panasan buat Tes Suzuki Ignis

Azwar Ferdian - Minggu, 30 April 2017 | 18:43 WIB
Antrean pengunjung IIMS 2017 untuk mencoba Suzuki Ignis mengular panjang.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Antrean pengunjung IIMS 2017 untuk mencoba Suzuki Ignis mengular panjang.

Jakarta, Otomania.com - Suzuki Ignis menjadi primadona di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Selain terlihat kerumunan di booth Suzuki, dimana pengunjung banyak yang bertanya soal Ignis, antrean panjang juga terjadi di arena test drive buat menguji city car dengan aliran crossover itu.

Antrean itu sudah terlihat sejak Sabtu (29/4/2017), dan berlanjut sampai Minggu (30/4/2017). Peminat harus mengantre di tenda kecil tempat Ignis diparkir. PT Suzuki Indomobil Sales hanya menyediakan dua unit. Tapi karena banjir peminat, akan ditambah satu unit lagi.

”Antreannya bikin nangis. Mana lagi panas cuacanya. Saya nunggu hampir satu jam di sini,” kata Adelia, seperti dilanisr KompasOtomotif, (30/4/2017), salah satu pengantre yang sedang mengantar kakaknya untuk menjajal Ignis.

Andrea Effraim, staf pengemudi di salah satu BUMN, mengaku tertarik dengan Ignis. Antrean panjang pun dilakoninya untuk mengobati rasa penasaran.

”Nggak papa antre, namanya juga ingin mencoba. Kesannya, handling responsif, interior simpel. Tapi perpindahaan giginya masih suka terasa. Keseluruhan boleh jugalah, nanti diskusi sama istri dulu,” kata Andrea.

Menurut salah satu petugas jaga di booth test drive Suzuki, khusus untuk hari Minggu saja, sejak dibuka pukul 10.00, lebih dari 120 peminat yang sudah melakukan tes hingga pukul 15.00. Antrean masih panjang, dan diperkirakan bakal tembus 200-250 orang.

Kabarnya, surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk Ignis sudah lebih dari 2.000 unit, sudah melebihi target awal. Belum ada keterangan resmi dari Suzuki soal SPK ini.

Video komentar masyarakat soal Ignis

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa