Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perbedaan Ignis Tipe GX Manual dan AGS

Aditya Maulana - Selasa, 18 April 2017 | 19:14 WIB
Suzuki Ignis
Stanly/KompasOtomotif
Suzuki Ignis

Jakarta, Otomania.com - Suzuki Ignis yang dijual di Indonesia punya tiga varian, yaitu GL manual, GX manual dan GX auto gear shift (AGS). Jika dilihat dari segi harga, beda antara tipe GX MT dengan AGS mencapai Rp 10 juta.

Ignis varian GX MT dibanderol Rp 159,5 juta, sedangkan GX AGS Rp 169,5 juta on the road Jabodetabek. Lantas, selain harga apalagi perbedaannya?

Menurut Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak ada perbedaan lain selain pada sistem transmisi. "Fitur lainnya tetap sama antara Ignis tipe GX manual dan GX AGS," kata Donny di kawasan Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Donny menjelaskan, perbedaan itu sebagai preferensi, sehingga secara fitur antara GL dan GX sudah ada perbedaan. Sehingga, di GX manual dan AGS hanya dibuat beda sistem transmisinya saja.

"Semua fitur dan kelengkapan lainnya tetap sama, tidak ada yang berbeda-beda lagi," ucap Donny.

Mengenai fitur keamanan semua tipe sudah dibekali anti lock braking system (ABS), electronic brakeforce distribution (EBD), hingga brake assist (BA). Sementara keselamatan tersedia dual SRS airbag pada bagian penumpang depan dan pengemudi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa