Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bule Cantik Ini Suka "Daleman" Ignis (Video)

Stanly Ravel - Kamis, 27 April 2017 | 07:05 WIB
Model Suzuki Ignis Goshiama Maslowska
Stanly/KompasOtomotif
Model Suzuki Ignis Goshiama Maslowska


Jakarta, Otomania
- Suzuki Ignis menjadi mobil perkotaan yang hadir dengan gaya sport utility vehicle (SUV). Secara tampilan memang sangat menjual, apalagi di segmennya cuma Ignis yang memiliki tampilan berbeda dibandingkan city car lain.

Lantas bagimana dengan suasana interior kabinnya? Sekilas memang menarik, layout-nya dibuat minimalis namun sarat dengan fitur-fitur modern. Sebut saja seperti tombol fungsi pada gagang kemudi yang berguna untuk mengatur audio dan beberapa fitur lain, sampai hadirnya engine start-stop button.

Baca : Suzuki Ignis Bukan "Modal Tampang" Saja

Agar tidak subjektif, Otomania sengaja menanyakan pendapat mengenai interior Ignis pada gadis cantik yang sempat menjadi model dalam sesi media test drive. Bukan sembarang model, karena selain cantik, cewek yang satu ini juga punya status yang sama dengan Ignis, yakni sama-sama completely built up (CBU).

Suzuki Ignis bertransmisi AGS
Stanly/KompasOtomotif
Suzuki Ignis bertransmisi AGS

Tapi bedanya kalau Ignis dari India, gadis bernama Goshiama Maslowska ini datang dari Polandia. Lantas apa tanggapannya saat masuk ke dalam kabin Ignis?

"Opini saya interiornya nyaman, asik untuk perjalanan jauh. Dengan desain yang sedikit lebih tinggi bikin visiblitas saat duduk di belakang kemudi masih cukup baik," kata Goshiama saat berbincang dengan Otomania di Jakarta, Selasa (25/4/2017).

Apalagi tanggapannya ? Langsung simak video lengkapnya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa