Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Piaggio Tidak Risau Kehadiran SH150i

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 29 April 2017 | 13:46 WIB
Honda SH150i dan PIaggio Medley..
Istimewa
Honda SH150i dan PIaggio Medley..

Jakarta, Otomania.com – Memanfaatkan gelaran IIMS 2017, Honda mengenalkan skutik premium SH150i. Desainnya yang modern membuatnya akan berhadapan dengan produk skutik Italia, Piaggio Medley.

Menanggapi kehadiran rival dari Jepang, Ramon Christian, Sales & Marketing Manager Premier International, distributor utama merek Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi mengungkapkan pihaknya tidak terlalu risau. Dirinya yakin penggemar produk Italia tersebut tidak akan berkurang.

“Intinya yang kita jual, Vespa dan Piaggio, itu ada pada desain dan warisan budaya produk roda dua Italia. Itu yang jadi nilai kebanggaan. Ibaratnya susah ditiru kalau bicara desain dan material yang digunakan,” ucap Ramon saat ditemui Jumat, (28/4/2017).

Ramon mengungkapkan pihaknya tidak pernah risau dengan banyaknya unit yang terjual atau membandingkan penjualan dari merek lain. Selama ini konsumen Vespa dan Piaggio memahami sisi premium dan ekslusif motor mereka. Ini yang terus dijaga oleh pihak produsen.

“Kalau bicara produk Italia, ketika dipakai pasti yang menggunakan jadi lebih keren. Itu yang ada di benak pengguna, jadi keren kalau pakai Vespa dan Piaggio,” ucap Ramon.

Untuk banderol harga, Piaggio Medley ounya dua model yakni model standar dan S. Buat yang model standar dibanderol Rp 44,9 juta, sedangkan model S Rp 45,8 juta. Skutik baru Honda Rp 44,9 juta on the road Jakarta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa