Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Keseruan Berakhir Pekan Panjang di IIMS 2017

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 29 April 2017 | 09:16 WIB
Suguhan menarik di IIMS 2017
Stanly/KompasOtomotif
Suguhan menarik di IIMS 2017

Jakarta, Otomania.com - Bingung ingin menghabiskan waktu libur di akhir pekan? Ada baiknya menyimak ragam acara yang berlangsung di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo Kemayoran.

Acara otomotif tahunan ini telah mempersiapkan beberapa acara untuk akhir pekan dan libur 1 Mei 2017. Acara tersebut antara lain kompetisi IIMS Auto Gymkhana dan IIMS Retro Classic Show.

Kompetisi gymkhana ini akan memuaskan penggemar motorsport yang ingin melihat mobil-mobil dengan spesifikasi balap menuntaskan rintangan dengan waktu tercepat. Kompetisi ini menjadi pembuka dari rangkaian kompetisi di 2017.

Khusus untuk IIMS Retro Classic Show, para penggemar mobil klasik dan retro akan dipuaskan dalam kompetisi ini. Bertempat di area outdoor, pengunjung sudah disambut mobil-mobil klasik yang jarang dilihat di jalan raya.

IIMS Retro Classic akan hadir pada Sabtu - Minggu, 29 sampai 30 April 2017. Kompetisi Gymkhana akan berlangsung Minggu - Senin, 30 April sampai 1 Mei 2017.

Selain kedua acara tersebut terdapat banyak kegiatan lainnya yang dapat dinikmati bersama anggota keluarga selma penyelenggaraan IIMS 2017. Cukup membayar tiket Rp 60.000, beragam promo dan program menarik serta kegiatan di area outdoor menjadi pusat perhatian IIMS 2017 kali ini.

Simak video panduan IIMS 2017

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa