Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Garap CBR250RR Jadi Cafe Racer, Scrambler, dan Futuristik

Febri Ardani Saragih - Minggu, 9 April 2017 | 17:05 WIB
Pemenang HMC 2016 untuk Matic National Peterson Rivai (kiri depan) berdiskusi dengan mentor Honda Dream Ride Project untuk memodifikasi All New Honda CBR250RR dengan konsep Future Sport Bike. Selama Honda Dream Ride Project, pemenang HMC 2016 mendapatkan  pelatihan khusus tentang produk, desain, pemilihan material modifikasi, perencanaan biaya, dan diskusi intens dengan para mentor untuk memodifikasi motor supersport All New Honda CBR250RR selama 3 hari di Yogyakarta (6-8/4).
Astra Honda Motor (AHM)
Pemenang HMC 2016 untuk Matic National Peterson Rivai (kiri depan) berdiskusi dengan mentor Honda Dream Ride Project untuk memodifikasi All New Honda CBR250RR dengan konsep Future Sport Bike. Selama Honda Dream Ride Project, pemenang HMC 2016 mendapatkan pelatihan khusus tentang produk, desain, pemilihan material modifikasi, perencanaan biaya, dan diskusi intens dengan para mentor untuk memodifikasi motor supersport All New Honda CBR250RR selama 3 hari di Yogyakarta (6-8/4).

Jakarta, Otomania.com – Tiga pemodifikasi pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2016 ditantang oleh Astra Honda Motor (AHM) buat memodifikasi CBR250RR dengan tiga konsep berbeda. Kegiatan bernama Honda Dream Ride ini bagian dari cara AHM mendukung kemajuan modifikasi di dalam negeri.

“Kami ingin menemani para modifikator tidak hanya sampai di Honda HMC. Kami yakin kali ini karya para pemodifikasi terbaik HMC dengan motor supersport All New Honda CBR250RR akan melahirkan sebuah karya modifikasi berkelas tinggi yang membanggakan,” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis A. Indraputra, dalam keterangan resminya, Sabtu (8/4/2017).

Pemenang HMC 2016 untuk Free For All National Budi Setiawan (kiri depan) berdiskusi dengan mentor Honda Dream Ride Project untuk memodifikasi All New Honda CBR250RR dengan konsep Neo Scrambler. Honda Dream Ride Project merupakan salah satu bentuk kontribusi AHM dalam mengembangkan kreativitas anak muda di dunia modifikasi sepeda motor di Tanah Air.
Astra Honda Motor (AHM)
Pemenang HMC 2016 untuk Free For All National Budi Setiawan (kiri depan) berdiskusi dengan mentor Honda Dream Ride Project untuk memodifikasi All New Honda CBR250RR dengan konsep Neo Scrambler. Honda Dream Ride Project merupakan salah satu bentuk kontribusi AHM dalam mengembangkan kreativitas anak muda di dunia modifikasi sepeda motor di Tanah Air.
Para peserta aktivitas ini yaitu Yuwono Djati sebagai pemenang HMC kelas Cub & Sport National yang akan menggarap konsep Neo Café Racer, pemenang Matic National Peterson Rivai bakal membuat konsep Future Sport Bike, serta pemenang Free For All National Budi Setiawan mencoba melahirkan konsep Neo Scrambler.

Biar makin profesional, ketiga pemodifikasi diberikan ilmu soal seluk-beluk modifikasi oleh tiga mentor. Ketiga mentor itu adalah pemodifikasi internasional Kichiro Kurosu, tim ahli dari divisi pengembangan produk AHM, dan wartawan senior. Pelatiihan sudah berlangsung di Yogyakarta pada 6 – 8 April 2017.

Masing-masing peserta diberikan jatah satu unit CBR250RR buat dimodifikasi sesuai konsep. Waktu yang diberikan sampai selesai hanya tiga bulan, lalu pada Juli bakal dipamerkan saat acara di Yogyakarta. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa