Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mahal Mana Mazda6 Estate dengan Versi Sedan?

Aditya Maulana - Jumat, 7 April 2017 | 14:27 WIB
Mazda6 Estate, siapakah yang akan membelinya di Indonesia?
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Mazda6 Estate, siapakah yang akan membelinya di Indonesia?

Jakarta, Otomania.com - Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggebrak pasar otomotif nasional dengan memamerkan lima model baru pada Maret 2017. Deretan mobil baru Mazda itu terdiri dari CX-3, Mazda3, Mazda5, MX-5, dan Mazda6 Estate.

Semua model itu baru bisa dipesan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 27 April hingga 7 Mei 2017. Namun, akhir pekan lalu tenaga penjual diler Mazda sudah mulai menawarkan kepada calon konsumen.

Namun, ketika Otomania.com bertanya mengenai harga belum bisa diketahui. Pramuniaga itu mengatakan baru estimasi, karena banderol resmi keluar akhir bulan ini.

"Semuanya masih estimasi, paling menarik adalah Mazda6 Estate. Katanya bisa lebih mahal dari versi sedan, tetapi pastinya kurang tahu," ujar pramuniaga itu yang tidak mau disebutkan identitasnya kepada Otomania.com akhir pekan lalu.

Mazda6.
Mazda Motor Indonesia (MMI)
Mazda6.

Menurut Public Relations Head Eurokars Motor Indonesia Dwi Parileksono, justru Mazda6 versi Station Wagon lebih murah dari Sedan.

"Tetapi harga pastinya belum bisa diinformasikan, belum final hitung-hitungannya," ucap pria yang akrab disapa Fedy kepada Otomania.com belum lama ini.

Sebagai informasi, Mazda6 Sedan yang kini dijual dibanderol mulai Rp 634,2 juta hingga Rp 637,2 juta. Berarti jika diposisikan di bawah Sedan, Mazda6 Estate kisaran Rp 620 jutaan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa