Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perbedaan Daihatsu Ayla Mesin Lama dengan Mesin Baru

Aditya Maulana - Jumat, 7 April 2017 | 14:15 WIB
Daihatsu Ayla 1.0-liter
Aditya Maulana - Otomania
Daihatsu Ayla 1.0-liter

Jakarta, Otomania.com - Selain mesin, antara Ayla varian 1.0-liter dengan 1.2-liter punya banyak perbedaan. Mulai eksterior seperti gril, bemper, lampu utama hingga interior mencakup door trim, penambahan ornamen, hingga fitur hiburan.

Mulai Ayla 1.0-liter, desain bemper dan gril dibuat berbeda dengan varian 1.2-liter. Sentuhan krom lebih banyak seperti pada bagian garis grill, hingga sisi samping pintu depan dan belakang.

Tampilan belakang juga berbeda, terutama pada desain bemper yang dibuat lebih dinamis, dibanding Ayla 1.2-liter kental dengan kesan gagah dan sporty.

Bagian belakang, makin sporty.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Bagian belakang, makin sporty.

Sementara Ayla 1.2-liter, ubahannya cukup signifikan dibanding versi 1.0-liter. Pada bagian depan punya desan bemper dan grill baru, serta aerokit, lampu utama menggunakan peojector dengan LED, tersedia juga LED daytime running light.

Tampilang Belakang Ayla 1.0-liter dan 1.2-liter
Aditya Maulana - Otomania
Tampilang Belakang Ayla 1.0-liter dan 1.2-liter

Perbedaan lainnya juga terjadi pada penggunaan pelek. Varian 1.2-liter pakai 14 inci polished alloy with black painting, sedangkan 1.0-liter masih sama seperti model sebelumnya.

Bagian belakang, tipe 1.2-liter bempernya menggunakan aerokit, tersedia rear reflector, rear wiper, dan LED Rear Combination Lamp with Rear Garnish.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa