Datsun Tak Terusik Agya Ayla 1,2 Liter

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 22 Maret 2017 | 07:25 WIB
Datsun mengangkat tema ayah untuk menginspirasi para risers.
captured via Youtube
Datsun mengangkat tema ayah untuk menginspirasi para risers.

Bira, Otomania.com – Pasar mobil murah ramah lingkungan (LCGC) dipastikan akan semakin ramai, dengan kehadiran varian baru Agya Ayla dengan mesin 1.2L. Kedua city car kembar ini bahkan sudah dapat dipesan di diler-diler terdekat di masing-masing kota.

Datsun sebagai salah satu merek yang memiliki produk dalam segmen LCGC city car dengan mesin 1.2 L ini menanggapi santai dengan kehadiran produk kompetitor. Menurut Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia kepada Otomania.com, kehadiran produk baru akan membawa dampak positif terhadap pasar LCGC.

“Persaingan tentu ada tapi kita lihat ini positif untuk keadaan pasar. Setiap merek punya strategi sendiri. Kami sendiri lebih fokus pada apa yang akan Datsun berikan untuk konsumen di masa datang,” ucap Christian di Bira, Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa (21/3/2017).

Menurut Christian, Datsun fokus pada layanan purna jual demi kepuasan konsumen juga pembaruan pada produk yang ada saat ini.

Tahun ini sendiri, Datsun juga akan menghadirkan transmisi otomatik serta satu model baru. Meski belum ada kepastian waktu yang diberikan, ini menunjukkan Datsun terus berkonsentrasi menghadirkan pembaruan bagi konsumennya.

“Intinya apapun pergerakan kompetitor harapannya bisa menggeliatkan pasar LCGC. Banyak yang akan dibuat Datsun, tunggu saja,” ucap Christian.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa