Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Ayla Resmi Naik Kelas

Azwar Ferdian - Jumat, 7 April 2017 | 10:36 WIB
Daihatsu luncurkan New Ayla dengan pilihan mesin 1,0 liter dan 1,2 liter
Aditya Maulana/Otomania
Daihatsu luncurkan New Ayla dengan pilihan mesin 1,0 liter dan 1,2 liter

Jakarta, Otomania.com - Daihatsu Ayla generasi kedua resmi meluncur. Selain tampil dengan wajah baru, mobil murah (low cost green car/LCGC) itu juga punya dua pilihan mesin, yaitu 1.0-liter dan 1.2-liter.

Model terbaru ini diklaim punya tiga kelebihan utama, yaitu powerful, stylish, dan nyaman. Tipe mesin 1.2-liter sudah dual VVT-I dan dilengkapi dengan Stabilizer yang dipasang pada bagian depan dan belakang.

"Kami melakukan sejumlah ubahan pada Ayla untuk konsumen di Indonesia. Kami yakin dapat lebih diterima oleh konsumen," ujar Senior Executive Director Astra Daihatsu Motor (ADM) Tsuneo Itagaki, Jumat (7/4/2017).

New Astra Daihatsu Ayla dengan pilihan mesin 1,0 liter dan 1,2 liter
Aditya Maulana/Otomania
New Astra Daihatsu Ayla dengan pilihan mesin 1,0 liter dan 1,2 liter

Secara tampilan, tipe mesin 1.0-liter hadir dengan tampilan gril dan bemper baru, dan tersedia sembilan tipe varian, serta enam pilihan warna, yaitu putih, hitam, silver, abu-abu, merah dan oranye.

Sedangkan 1.2-liter punya projector headlamp, LED daytime running light (DRL), polished alloy wheel, dan rear combi lamp. Sementara interior semakin sporty dan nyaman dengan Audio 2DIN layar sentuh, serta steering switch.

Menariknya lagi, sudah dilengkapi fitur Immobilizer untuk tipe 1.2-liter. Stabilizer pada varian ini di tempatkan di bagian depan dan belakang, sehingga lebih stabil dalam kecepatan tinggi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa