Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Mulai Kirim R15 Terbaru ke Diler

Aditya Maulana - Selasa, 4 April 2017 | 07:25 WIB
All New R15 diperkenalkan di Indonesia
Otomania/Setyo Adi
All New R15 diperkenalkan di Indonesia

Jakarta, Otomania.com - Konsumen Yamaha yang sudah pesan R15 melalui sistem online harap bersabar. Sebab, proses pengiriman sepeda motor sport berkapasitas 155 cc itu baru dilakukan pertengahan bulan ini ke seluruh wilayah di Indonesia.

Menurut M Abidin, GM Aftersales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), proses produksi massal baru dilakukan di pekan ini. Tahap selanjutnya dikirim langsung ke diler, kemudian ke garasi konsumen.

"Kalau yang pesan online kuotanya tidak akan kami tambah, tetap 155 unit. Jadi konsumen yang ingin pesan bisa langsung ke jaringan penjualan kami," ujar Abidin kepada Otomania.com melalui pesan singkat, Senin (3/4/2017).

Dipastikan Abidin, unit R15 akan tersedia di seluruh jaringan penjualan Yamaha mulai akhir April atau awal Mei 2017. Harga yang ditentukan setiap daerah berbeda-beda, atau menyesuaikan dengan kebijakan pajak per wilayah.

Harga R15 terbaru di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, yaitu Rp 34.500.000. Statusnya on the road.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa