Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha R15 Ludes Hanya Dalam 20 Menit

Aditya Maulana - Minggu, 2 April 2017 | 08:05 WIB
Yamaha buka pemesanan online buat All-New R15
Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)
Yamaha buka pemesanan online buat All-New R15

Jakarta, Otomania.com - Yamaha mulai membuka booking online All New R15 pada 1 April 2017. Kuota yang disediakan 155 unit itu, ternyata langsung habis dalam waktu 20 menit saja.

Namun, calon pembeli yang tidak kebagian pesan secara online jangan berkecil hati. Yamaha berjanji segera mendistribusikan sepeda motor sport 155 cc itu ke seluruh jaringan penjualannya di Tanah Air.

"Ini membuktikan antuasia konsumen terhadap motor ini begitu besar. Kami ucapkan terima kasih," kata M Abidin, GM Aftersales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan resmi, Minggu (2/4/2017).

Baca: Jatah "Booking Online" R15 Cuma 155 Unit

Menurut Abidin, konsumen yang pesan online diharapkan segera menyelesaikan proses administrasi. Pastikan juga mengenai warna yang dipilih.

R15 generasi terbaru itu dijual Rp 34.500.000 on the road DKI Jakarta. Mesin berkubikasi 155 cc itu dibekali teknologi VVA (variable valve actuation), hingga Assist & Slipper Clutch.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa