Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Tata Cara "Booking Online" R15

Aditya Maulana - Sabtu, 1 April 2017 | 12:02 WIB
Yamaha buka pemesanan online buat All-New R15
Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)
Yamaha buka pemesanan online buat All-New R15

Jakarta, Otomania.com - Mulai hari ini Yamaha Indonesia membuka booking online All New R15. Untuk memesan sepeda motor sport itu, calon konsumen harus mengikuti tata cara yang telah disiapkan oleh Yamaha.

Kuota yang disiapkan untuk motor sport seharga Rp 34.500.000 ini, terbatas, yaitu hanya 155 orang. Lantas seperti apa aturan main untuk pesan online?

1. Booking online motor All New R15 VVA155 dapat melalui situs resmi www.yamahamotoronline.co.id/booking

2. Harga unit All New R15 VVA155 pada halaman website adalah Harga OTR Jakarta. Setiap area/daerah  mengikuti banderol jual di Area/daerah masing-masing.

3. Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi booking online.

4. Konsumen wajib mengisi nomor handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar dealer dapat melakukan follow up ke konsumen.

5. Konsumen wajib mengisi alamat email pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email.

6. Konsumen wajib memilih diler sesuai dengan kota domisili pemakai/STNK pada saat registrasi.

7. Konsumen wajib memilih warna unit All New R15 VVA155 pada saat registrasi, dan tidak diperkenankan untuk melakukan perubahan warna.

8. Konsumen wajib memilih metode pembayaran (cash/kredit) pada saat registrasi.

9. Konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan booking online pada saat registrasi.

10. Konsumen akan mendapatkan bukti registrasi booking online yang dapat diunduh dalam bentuk PDF dan system secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.

11. Konsumen melakukan pembayaran booking fee melalui payment gateway atas nama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang akan dikirimkan link melalui email ataupun pada halaman website pada saat registrasi booking online.

12. Konsumen yang mendapatkan alokasi All New R15 VVA155 adalah konsumen yang telah melakukan pembayaran booking fee setelah melakukan registrasi.

"Konsumen yang sudah pesan ini akan mendapatkan unit lebih dulu dari konsumen yang pesan di diler. Paling cepat akhir April atau awal Mei 2017 sudah dikirim ke tangan konsumen," kata Muhammad Abidin, GM After Sales & Motorsport Yamaha Indonesia kepada Otomania.com belum lama ini.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa