Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

CBR250RR dan Scoopy, Model Paling Spesial Honda

Aditya Maulana - Senin, 3 April 2017 | 17:05 WIB
Test ride CBR250RR
Otomania/Setyo Adi
Test ride CBR250RR

Jakarta, Otomania.com - Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Johannes Loman mengatakan, ada dua model yang cukup spesial. Pertama sepeda motor sport CBR250RR, dan kedua skutik berpenampilan retro, Scoopy.

Pria yang akrab disapa Loman itu menjelaskan, keduanya disebut spesial karena dikembangkan dan diproduksi berdasarkan permintaan dari Indonesia. Sebut saja CBR250RR, AHM berhasil menyakinkan prinsipal agar menjadi basis produksi.

Belum lagi, Scoopy yang dikatakan Loman pengembangan model terbarunya merupakan hasil karya anak bangsa.

"Jadi kedua model itu sangat spesial sekali," ucap Loman saat berbincang dengan Otomania.com usai peluncuran Scoopy di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

All New Honda Scoopy
Stanly/KompasOtomotif
All New Honda Scoopy

Keyakinan prinsipal, dilanjutkan Loman karena pasar motor di Indonesia, terutama Honda sangat besar bahkan menjadi pemimpin pasar. Alasan lain, keduanya punya daya tarik tersendiri buat konsumennya di Tanah Air.

"Secara konsep juga keluar dari pakemnya Honda. Itulah kekuatan kita (AHM) sehingga bisa dipercaya penuh oleh prinsipal di Jepang," ujar Loman.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa