Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Pilihan Pelek untuk All New Captiva

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 30 Maret 2017 | 11:05 WIB
Test Drive Chevrolet All New Captiva LTZ CRDi 2.0L
Otomania/Setyo Adi
Test Drive Chevrolet All New Captiva LTZ CRDi 2.0L


Jakarta, Otomania.com – All New Chevrolet Captiva menjadi salah satu produk SUV tujuh penumpang yang dapat dipilih konsumen Indonesia. Diperkenalkan pada Agustus tahun lalu, Captiva terbaru ini mendapatkan pembaruan di berbagai sisi.

Bagi konsumen penggemar SUV, salah satu modifikasi yang dapat dilakukan ada pada kaki-kaki. Model pelek ukuran 19 inci dengan desain terbaru bila masih dirasa kurang dapat menjadi tujuan ubahan pertama.

“Captiva ini pakai ukuran PCD 5x114,3. Ukuran ban yang bisa dipilih adalah 255/45 dengan ukuran pelek dinaikkan menjadi 20 inci. Ini mampu membuat penampakannya makin gagah,” ucap Yohanes Hanifa dari JB Autofashion Kemayoran, saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Menurut Yohanes, peerawakan Captiva yang khas SUV Amerika membuat gaya bahan tidak jauh dari gaya modifikasi yang berkonsentrasi pada perawakan besar.

Ragam pelek 20 inci untuk Chevrolet All New Captiva
JB Autofashion
Ragam pelek 20 inci untuk Chevrolet All New Captiva

Meski ukuran pelek dapat ditambah menjadi 21 inci, namun menurut Yohanes penambahan ini cukup ekstrem dan tidak terlalu nyaman untuk penggunaan harian.

“Model yang dipilih biasanya yang menggunakan palang lebar. Ini lebih ke gaya Big Truck Amerika. Ada juga model elegan menggunakan beberapa pelek Jepang untuk gaya JDM, sisanya menggunakan model concave,” ucap Yohanes.

Model yang tersedia di pasaran antara lain replika Nissan GTR, Touchdown Steve, XD Series Addict, Maverick X, Pandemic 20 dan beberapa model lain. Untuk ukuran 20 inci ini banderol harga berkisar antara Rp 9 juta sampai Rp 10 juta untuk empat pelek belum termasuk ban.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa