Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Datsun Go "Special Version" Lumayan Laris

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 22 Maret 2017 | 08:25 WIB
Datsun go Panca Special Version
Otomania/Setyo Adi
Datsun go Panca Special Version

Bira, Otomania.com – Datsun menghadirkan Special Version pada akhir Januari lalu. Datsun Go yang diberikan penyegaran di bagian eksterior ini ternyata mendapat sambutan baik dari calon konsumen.

“Sambutannya cukup baik. Dari 300 unit target kita, sampai sekarang sudah ada 100 unit pemesanan yang sudah diperoleh,” ucap Chritian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia saat ditemui di Bira, Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa (21//3/2017).

Mobil yang dibuat terbatas ini tidak diberi batasan waktu pemesanan. Datsun membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin memesan hingga target terpenuhi.

Calon konsumen yang sudah memesan pun saat ini sudah mendapatkan unit yang mereka pesan. Beberapa hambatan untuk tiba di tangan konsumen hanya karena menunggu ketersediaan barang.

“Misal di daerah A stok warna merah Special Version hanya dua unit karena dari perkiraan di daerah tersebut akan terjual segitu. Ternyata yang ingin warna merah empat unit, maka dia akan ambil dari diler lain. Itu butuh waktu,” ucap Christian.

Datsun Go Special Versioan sendiri dibanderol sekitar Rp 120-an juta. Model ini mengambil basis dari Datsun Go T Active.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa