Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suryanation Motorland Festival 2017 Hadir di 8 Kota

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 10 Maret 2017 | 18:22 WIB
Suryanation Motorlad 2017 kembali digelar. Festifal modifikasi dan kustom sepeda motor ini hadir di delapan kota besar di Indonesia
Otomania/Setyo Adi
Suryanation Motorlad 2017 kembali digelar. Festifal modifikasi dan kustom sepeda motor ini hadir di delapan kota besar di Indonesia

Jakarta, Otomania.com – Gelaran Festival Kustom dan Moto Kulture terbesar di Indonesia, Suryanation Motorland kembali akan digelar. Tahun ini tema yang diusung adalah “Collaboration Bring Perfection”.

“Di tahun ketiga penyelenggaraan festival ini tema yang diangkat adalah “Collaboration Bring Perfection”. Kami percaya di dunia custom culture sebuah kolaborasi dapat menghasilkan karya yang sempurna,” ucap Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya PT Gudang Garam Tbk dalam sambutannya, Jumat (10/3/2017).

Festifal ini rencananya akan menghadirkan beragam acara menarik bagi penggemar budaya kustom. Acara tersebut antara lain, kontes Custom Bike, Rolling Thunder, Pop Up Booth, dan konser music Ello dan BIP.

Paling baru, tahun ini akan diadakan Pinstripe Battle dan Stunt Ride Competition. Pemenang tiap kota nantinya akan mendapatkan hadiah menarik dan bergengsi.

Kontes modifikasi tahun ini akan hadir dalam berbagai kelas antara lain Choppy Cub, Matik kustom, Sport FFA U 250, Café Racer, All Tracker, Chopper / Bobber U 250, FFA A 250, Best Painting dan Kolaborasi yang merupakan kelas baru tahun ini.

Juri yang akan menilai juga tidak kalah kelas. Bimo Hendrawan (Bimo Custombike Jakarta), Tommy Dwi Djatmiko (Mastom Custom Jakarta) dan Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycles Yogya) di daulat untuk memberikan penilaiannya pada hasil karya insan kreatif di dunia kustom Tanah Air.

Sesuai dengan tema yang diusung, tahun ini akan dipamerkan karya kolaborasi dari beberapa builder Tanah Air. Paling istimewa adalah kolaborasi antara builder Indonesia, M. Yusuf Abdi pemenang Suryanation tahun lalu dengan builder Jepang. Kaichiroh Kurosu dari Cherry’s Company.

Masih dalam rangkaian Suryanation Motorland, akan digelar juga Surya Nation Motorland Garage yang berskala kecil di 34 kota. Selain itu ada juga Suryanation Motorland Hangout, konser musik yang akan hadir di 20 kota berbeda.

Acara Suryanation Motorland Festival rencananya akan dilaksanakan di beberapa kota yakni Medan (22 April), Palembang (6 Mei), Banjarmasin (20 Mei), Semarang (12 Agustus), Jakarta (26 Agustus), Denpasar (9 September) dan Makassar (23 September). Sebagai penutup, penyelenggaraan tahun ini akan dilakukan di Surabaya (11-12 November 2017 mendatang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa