Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daftar Harga Motor Petualang Bulan Ini

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 8 Maret 2017 | 08:25 WIB
Karakter mesinnya cukup baik, namun lebih cocok untuk jalan santai.
Istimewa
Karakter mesinnya cukup baik, namun lebih cocok untuk jalan santai.

Jakarta, Otomania.com – Penyelenggaraan MXGP di Pangkal Pinang 4-5 Maret 2017 lalu menjadi tanda bahwa Indonesia memiliki basis penggemar motor jenis adventure atau trail. Penyelenggaraan MotoGP-nya motor garuk tanah ini menjadi kali pertama sejak terakhir diadakan 10 tahun lalu.

Pasar sepeda motor petualang dan garuk tanah bulan ini masih dipenuhi oleh kedatangan produk CRF250 Rally terbaru dari Honda. Sepeda motor ini memang menjadi produk pertama Honda untuk menyasar pasar pehobi yang gemar berpetualang namun dengan mesin kecil.

Produk anyar CRF250 Rally ini ternyata juga tidak lepas dari kenaikan harga yang dilakukan Honda. Bulan lalu motor ini dibanderol Rp 62,9 juta, bulan ini menjadi Rp 63,025 juta atau naik Rp 125.000.

Kabar lain adalah revisi harga dari Kawasaki Versys-X 250. Kawasaki Indonesia meralat harga saat rilis pertama kali November tahun lalu dari Rp 61,9 juta untuk versi City dan Rp 72,7 juta untuk Tourer menjadi Rp 62,2 juta dan Rp 73 juta.

Simak harga motor jenis trail dan adventure bulan ini

Honda

Februari 2017

Maret 2017

CRF250RALLY - Extreme Red

Rp 62.900.000

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa