Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

"Crossover" Baru Calon Pengganti Outlander Sport?

Aditya Maulana - Sabtu, 4 Maret 2017 | 10:35 WIB
Eclipse Cross
motor1.com
Eclipse Cross

Jakarta, Otomania.com - Penjualan Mitsubishi Outlander Sport di Indonesia terus mengalami penurunan. Sepanjang 2016 mencapai 1.812 unit atau turun dibanding 2015 yang tembus 2.290 unit.

Irwan Kuncoro, Operating General Manager Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), pasar secara keseluruhan khususnya di segmen crossover menurun. Alhasil, penjualan Outlander Sport ikut terjun sepanjang tahun lalu.

Bukan hanya itu, crossover bermesin 2.0-liter itu sudah lama tidak ada penyegaran, padahal di luar tersedia model baru. Lantas, apakah nanti crossover baru Mitsubishi yang bernama Eclipse Cross pengganti Outlander Sport?

"Saya belum bisa bicara soal itu. Masih terlalu jauh," ucap Irwan saat berbincang dengan Otomania.com di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Kamis (2/3/2017).

Irwan menegaskan, Eclipse Cross bakal meluncur di Geneva Motor Show 2017. Pasar yang pertama kali dituju, yaitu Eropa, Amerika, Jepang, dan negara lainnya.

"Bicara kemungkinan juga saya belum bisa menginformasikannya. Tunggu saja nanti," kata Irwan.

Eclipse Cross merupakan kolaborasi antara garis desain coupe, dengan kesan kebebasan bergerak, yang disajikan melalui genre SUV. Model ini dihadirkan untuk mengisi celah antara Mitsubishi ASX (Outlander Sport) dan di bawah Outlander.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa