Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Tucson Mesin Diesel Lahir di Indonesia

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 4 Maret 2017 | 09:35 WIB
Hyundai Tucson dengan mesin diesel
Otomania/Setyo Adi
Hyundai Tucson dengan mesin diesel

Jakarta, Otomania.com - Generasi terbaru Hyundai Tucson telah dikenalkan pada ajang pameran otomotif nasional tahun lalu. Saat itu, SUV Korea ini hadir dengan pilihan mesin bensin.

Untuk memuaskan keinginan calon konsumennya, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) pada Jumat, (3/3/2017) menghadirkan All New Tucson XG CRDi EVGTurbo dengan mesin diesel.

"Kami melihat potensi yang cukup baik di kelas medium SUV di pasar otomotif Indonesia. Maka kami menghadirkan varian terbaru ini untuk memperkaya varian SUV yang sudah ada," ucap Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT HMI dalam sambutannya, Jumat (3/3/2017).

Hadir dengan tampilan desain fluidic sculpture 2.0, mobil ini menggunakan rangka berteknologi  advance high strength steel. Model ini hadir dengan kemewahan fitur automatic power tailgate dan panorama sun roof.

Mesin diesel Hyundai tucson
Otomania/Setyo Adi
Mesin diesel Hyundai tucson

Selain itu fitur seperti Eco & Sport mode select, side mirror LED, modern cluster MID dan jok kulit menambah kenyamanan dalam berkendara. Head unit dengan layar 8 inci dilengkapi Eagle Eye View untuk kemudahan memantau kondisi sekitar kendaraan.

Mesin R 2.0 CRDi 2000 cc mampu menghasilkan tenaga hingga 175 tk dan torsi 400 Nm. Mesin ini dipasangkan transmisi otomatik shiftronic 6 percepatan.

Untuk harga, SUV ini dibanderol Rp 458 juta on the road DKI Jakarta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa