Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Keringanan Perbaikan AC dari Daihatsu

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 3 Maret 2017 | 14:35 WIB
Daihatsu Sigra R Deluxe
Stanly/Otomania
Daihatsu Sigra R Deluxe

 

Jakarta, Otomania.com – Perawatan kendaraan jadi bagian penting untuk memperpanjang usia pakai mobil. Salah satu yang menjadi bagian perawatan adalah kondisi air conditioner (AC) atau penyejuk kabin.

“AC ini jadi bagian penting untuk kenyamanan terutama buat penduduk perkotaan. Merepotkan kalau sampai bermasalah, biasanya baru ketahuan saat pengecekan berkala,” ucap Dolf Valentino, kepala bengkel Daihatsu Pangeran Jayakarta saat ditemui beberapa waktu lalu.

Saat perawatan 20.000 kilometer misalnya, bengkel akan melakukan pemeriksaan kondisi AC. Bila ada masalah yang perlu dilperbaiki mereka akan melaporkan kepada pemilik.

Diskon pengerjaan AC di bengkel Daihatsu
Otomania/Setyo Adi
Diskon pengerjaan AC di bengkel Daihatsu

Untuk meringankan biaya perbaikan AC, bengkel Daihatsu Pangeran Jayakarta memberikan promo kupon diskon 10 persen. Promo ini dapat digunakan pada saat perbaikan AC pada kunjungan ke bengkel berikutnya.

Diskon perbaikan AC ini berlaku untuk jasa, bahan dan biaya servis. Selain itu ketika kembali akan diberikan gratis pengecekan 21 item pada kendaraan serta penambahan nitrogen untuk keempat roda.

“Kadang perbaikan AC ini disepelekan atau karena dana untuk perbaikan belum ada. Permasalahan AC bisa merembet ke bagian mobil lain. Maka promo ini diharapkan bisa membantu,” terang Dolf.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa