Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bulan Depan Pajero Sport Varian Tertinggi Meluncur

Aditya Maulana - Jumat, 3 Maret 2017 | 08:52 WIB
All-New Pajero Sport di Australia.
Car Advice
All-New Pajero Sport di Australia.

Jakarta, Otomania.com - Bersamaan dengan peresmian pabrik baru di kawasan industri GIIC, Deltamas, Bekasi, Jawa Barat, Mitsubishi akan meluncurkan varian tertinggi dari Pajero Sport. Nantinya, SUV itu punya fitur lebih lengkap dibandingkan tipe yang sudah ada sebelumnya.

Osamu Iwaba, General Manager MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menuturkan, varian tertinggi itu fokus kepada fitur keamanan. Paling penting, sudah diproduksi secara lokal, bukan lagi diimpor utuh dari Thailand.

"Banyak teknologi baru yang kita hadirkan di Pajero Sport varian tertinggi itu. Tetapi tetap fokusnya di fitur keamanan," ujar Iwaba di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Kamis (2/3/2017).

Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group KTB menambahkan, tipe tertinggi itu dihadirkan karena permintaan di segmen menengah ke atas lebih mementingkan fitur keamanan dan juga keamanan.

"Jadi kita harus buat varian tertinggi, dan ini juga kita hadirkan untuk menunggu waktu transisi dari yang diproduksi di Thailand dan di Indonesia. Varian ini belum pernah diproduksi di negara manapun," kata Imam.

Varian itu, lanjut Imam melengkapi tipe yang sudah ada sebelumnya, seperti Dakar 4X2, Dakar 4X4, Exceed AT, Exceed MT, dan GLX 4X4.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa