Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Trailblazer Tak Jadi Gangguan buat Pajero Sport

Aditya Maulana - Rabu, 1 Februari 2017 | 13:15 WIB
Test drive All New Pajero Sport di Way Kambas
Otomania/Setyo Adi
Test drive All New Pajero Sport di Way Kambas

Jakarta, Otomania - Dalam waktu dekat General Motors (GM) Indonesia akan meluncurkan Chevrolet Trailblazer. Secara segmen, masuk ke kelas sport utility vehicle (SUV) menengah seperti Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner.

Menanggapi kehadiran Trailblazer, menurut Osamu Iwaba, Executive General Manager of MMC Marketing Division Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) tidak merasa khawatir. Sebab, dari segala sisi Pajero Sport lebih diterima masyarakat Indonesia.

Baca: Chevrolet Tantang Fortuner dan Pajero Sport

"Kalau SUV itu dari merek Amerika Serikat, tidak cocok buat pasar otomotif Indonesia," kata Iwaba di Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini.

Chevrolet Trailblazer cuma dipajang tahun ini.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Chevrolet Trailblazer cuma dipajang tahun ini.

Iwaba menjelaskan, masyarakat Indonesia tidak begitu suka dengan desain mobil dari Amerika Serikat (AS), sehingga, Pajero Sport tetap menjadi pilihan publik di Tanah Air.

"Kita tetap percaya dengan Pajero Sport. Apalagi tidak lama lagi kita akan menghadirkan Pajero Sport yang diproduksi lokal," ujar Iwaba.

Segmen SUV medium di pasar otomotif Indonesia terus berkembang. Pajero Sport itu sendiri per bulan terjual sekitar 1.500 unit lebih.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa