Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin Lampu Belakang All New Pajero Sport Tak Panjang Lagi

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 7 Februari 2017 | 13:45 WIB
Aksesori penutup lampu belakang Pajero Sport
RX Auto Pro
Aksesori penutup lampu belakang Pajero Sport

Jakarta, Otomania – Bagi penggemar Mitsubishi New Pajero Sport sentuhan modifikasi ringan dapat membuat tampilan SUV ini makin berbeda. Salah satunya ada pada lampu belakang desain water drop yang unik.

Lampu belakang ini memang menjadi ciri khas Pajero Sport terbaru. Ada yang menyukai namun ada juga yang menilai terlalu berlebihan. Untuk kalangan terakhir saat ini ada aksesori yang membuat tampilan lampu belakang Pajero Sport lebih sederhana.

“Bagi yang ingin membuat tampilan belakang Pajero Sport jadi berbeda saat ini ada penutup untuk bagian bawah lampu belakang. Ini menyisakan bagian lampu saja, jadi lebih sederhana namun tetap nampak modern,” ucap Eric dari RX Auto Pro, Denpasar, saat dihubungi Selasa, (7/2/2017).

Lampu belakang All-New Pajero Sport
Istimewa
Lampu belakang All-New Pajero Sport

Aksesori ini terbuat dari plastik dengan warna yang mengikut warna bodi kendaraan. Pilihan warnanya tersedia hitam, abu-abu, coklat, putih dan silver.

“Pemasangannya mudah, Bersihkan permukaan lampu, lalu pasang. Ada perekat yang kuat sehingga menjamin aksesori tidak terlepas,” ucap Eric.

Bagi pemilik New Pajero Sport yang ingin tampil berbeda, aksesori ini dibanderol Rp 700.000.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa