Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Presiden Direktur Mitsubishi Indonesia Pamit

Aditya Maulana - Kamis, 2 Maret 2017 | 18:14 WIB
Presiden Direktur Mitsubishi Indonesia
Aditya Maulana - Otomania
Presiden Direktur Mitsubishi Indonesia

Jakarta, Otomania.com - Jabatan Hishaki Ishimaki sebagai Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sudah berakhir. Mulai 1 April 2017 posisi itu diganti Kyoya Kondo yang sebelumnya menjabat General Manager Motor Vehicle ASEAN & South West Asia Departement Mitsubishi Corporation, Tokyo, Jepang.

"Ini merupakan pertemuan terakhir saya dengan media. Saya akan pulang kampung ke Jepang dan posisi saya digantikan oleh Kondo," kata Ishimaki usai peresmian diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi di Cakung, Jakarta Timur, Kamis (2/3/2017).

Ishimaki mengucapkan banyak terima kasih atas dukungannya selama ini. Harapan dia, kerjasamanya selama ini bisa dilanjutkan lagi dengan Presiden Direktur yang baru.

"Kondo mulai 1 April 2017 menjabat sebagai Presiden Direktur Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)," kata Ishimaki.

Sementara itu, Kondo menambahkan, ketika pertama datang ke Indonesia merasa seperti rumah sendiri. Sebab, dia sudah 20 tahun bekerja di luar Jepang.

"Ini juga merupakan tantangan baru buat saya, dan saya berharap bisa didukung," kata Kondo.

Ishimaki pertama menjabat sebagai Presiden Direktur KTB sejak April 2015. Sebelumnya, dia menjabat sebagai General Manager Motor Vehicle ASEAN & South West Asia Dept, Motor Vehicle Business Div Mitsubishi Motors Corporation.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa