Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Tambah Diler Mobil Penumpang di Cakung

Azwar Ferdian - Kamis, 2 Maret 2017 | 14:05 WIB
KTB resmikan diler di Cakung, Jakarta Timur
Aditya Maulana/Otomania
KTB resmikan diler di Cakung, Jakarta Timur

Jakarta, Otomania.com - Mitsubishi  terus menambah diler khusus mobil penumpang di wilayah Jabodetabek. Kali ini, bekerja sama dengan Deta Group resmi membuka jaringan penjualan di Jalan Bekasi Raya Km 26, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Diler ini melayani penjualan lini produk mobil penumpang Mitsubishi seperti Pajero Sport, Mirage, Outlander Sport, Delica dan Triton. Statusnya juga sudah 3S (Sales, Service, Sparepart).

Hisashi Ishimaki Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menuturkan, pembukaan diler ini bertujuan agar lebih mudah menjangkau konsumen, sesuai dengan tujuan perusahaan dalam mengembangkan distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi yang lebih luas, merata dan mempermudah konsumen dengan peningkatan kualitas pelayanan.

"Jumlah diler kami menjadi 255 di seluruh Indonesia. Kami berharap ke depan akan semakin bertambah lagi," kata Ishimaki di Cakung, Jakarta Timur, Kamis (2/3/2017).

Diler ini, di wilayah Jakarta merupakan ke-18 dan ke-23 atas kerjasama dengan Deta Group. Sementara khusus mobil penumpang, merupakan diler ke-85 di seluruh Indonesia.

Secara luas, diler ini berdiri di area 2.000 M2 dan punya fasilitas lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter, dan sales lounge. Diler juga menyediakan tempat test drive untuk memberikan kesempatan calon konsumen merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa