Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menikmati Keindahan MV Agusta Brutale 800 [Galeri]

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 28 Februari 2017 | 11:05 WIB
MV Brutale 800 2017
Otomania/Setyo Adi
MV Brutale 800 2017

Jakarta, Otomania.com – MV Agusta dikenal sebagai produsen sepeda motor sport dengan kualitas desain yang di atas rata-rata. Produk-produknya didaulat sebagai motor sport terindah di berbagai ajang pameran motor internasional.

Tidak kecuali dengan New Brutale 800 yang pertama kali dikenalkan di EICMA Milan tahun lalu dan kini telah hadir secara resmi pada awal Februari 2017 lalu. PT Motor Varese Indonesia (MVI) bertanggung jawab dalam hal penjualan dan purna jual motor berbendera Italia ini.

Pada Minggu, (26/2/2017) lalu, Otomania.com mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan motor bermesin tiga silinder empat langkah 798 cc ini langsung di habitat aslinya di lintasan sirkuit Sentul, Jawa Barat.

“Saat ini kami hadirkan untuk memenuhi kegemaran pecinta motor di Indonesia pada produk berkualitas MV Agusta. Brutale 800 merupakan salah satu produk dengan jumlah penjualan terbesar MV Agusta,” ucap William Tarjanto, Chairman PT MVI saat ditemui beberapa waktu lalu.

Menurut William, MV Agusta memiliki penggemar khas yang mencintai desain sempurna pada sepeda motor ini. Orang Italia sendiri menganggap MV Agusta layaknya sebuah lukisan dan banyak dikoleksi oleh para kolektor kendaraan di seluruh dunia.

Bagaimana keindahan motor yang dibanderol Rp 530 juta ini? Simak pada galeri berikut.

Galeri : Menikmati Keindahan MV Agusta Brutale Terbaru

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa