Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Ban Mobil di Pameran Ini, Harga Lebih Murah

Aditya Maulana - Jumat, 24 Februari 2017 | 09:25 WIB
Stan GT Radial di AutoPro 2017
Aditya Maulana - Otomania
Stan GT Radial di AutoPro 2017

Jakarta, Otomania.com - Pameran AutoPro yang sedang berlangsung di JCC, Senayan, Jakarta hingga 25 Februari 2017 diikuti oleh pelaku industri aftermarket nasional. Salah satunya, yaitu produsen ban GT Radial.

Selama pameran produk purna-jual otomotif dan modifikasi mobil ini berlangsung, konsumen akan ditawarkan program khusus, yaitu diskon 30 persen untuk semua jenis ban.

"Kami berikan potongan harga menarik sampai pameran ini berakhir. Model dan tipenya tergantung keinginan konsumen," kata pramuniaga yang tidak mau disebutkan identitasnya saat ditemui Otomania.com di stan GT Radial, Kamis (23/2/2017).

Tenaga penjual itu mencontohkan, ban untuk sport utility vehicle (SUV) dibanderol Rp 800.000 menjadi Rp 500.000-an, begitu juga yang harganya Rp 1,8 juta setelah dipotong 30 persen jadi Rp 1,3 jutaan.

"Kita juga tawarkan kepada konsumen bayar uang muka di pameran, nanti pelunasannya di bengkel rekanan kita yang paling dekat dengan rumah konsumen," kata dia.

Bahkan, konsumen yang beli diberikan tambahan souvenir menarik. Namun hanya berlaku selama pameran dan sampai persediaan masih ada.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa