Beli Ban Mobil di Pameran Ini, Harga Lebih Murah

Aditya Maulana - Jumat, 24 Februari 2017 | 09:25 WIB
Stan GT Radial di AutoPro 2017
Aditya Maulana - Otomania
Stan GT Radial di AutoPro 2017

Jakarta, Otomania.com - Pameran AutoPro yang sedang berlangsung di JCC, Senayan, Jakarta hingga 25 Februari 2017 diikuti oleh pelaku industri aftermarket nasional. Salah satunya, yaitu produsen ban GT Radial.

Selama pameran produk purna-jual otomotif dan modifikasi mobil ini berlangsung, konsumen akan ditawarkan program khusus, yaitu diskon 30 persen untuk semua jenis ban.

"Kami berikan potongan harga menarik sampai pameran ini berakhir. Model dan tipenya tergantung keinginan konsumen," kata pramuniaga yang tidak mau disebutkan identitasnya saat ditemui Otomania.com di stan GT Radial, Kamis (23/2/2017).

Tenaga penjual itu mencontohkan, ban untuk sport utility vehicle (SUV) dibanderol Rp 800.000 menjadi Rp 500.000-an, begitu juga yang harganya Rp 1,8 juta setelah dipotong 30 persen jadi Rp 1,3 jutaan.

"Kita juga tawarkan kepada konsumen bayar uang muka di pameran, nanti pelunasannya di bengkel rekanan kita yang paling dekat dengan rumah konsumen," kata dia.

Bahkan, konsumen yang beli diberikan tambahan souvenir menarik. Namun hanya berlaku selama pameran dan sampai persediaan masih ada.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa