Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Stiker untuk Mobil Makin Beragam

Aditya Maulana - Jumat, 24 Februari 2017 | 09:06 WIB
Stiker Premium dari AS
Aditya Maulana - Otomania
Stiker Premium dari AS

Jakarta, Otomania.com - Modifikasi mobil menggunakan stiker masih menjadi pilihan. Banyak pelaku industri aftermarket yang menawarkan jasa seperti itu, bahkan pilihannya pun semakin beragam.

Bukan hanya dari Indonesia, kali ini dimeriahkan oleh Techwrap International yang menawarkan stiker premium dari Amerika Serikat (AS). Peluncurannya dilakukan di ajang AutoPro yang berlangsung di JCC, Senayan, Kamis (23/2/2017).

"Kami melihat tren penggunaan stiker sebagai salah satu aspek modifikasi mobil tidak pernah pudar. Oleh sebab itu, kami sekarang hadir di Indonesia," kata Shukhrat Ismatov, Marketing Director Teckwrap International di tempat sama.

Ismatov melanjutkan, stiker yang ditawarkannya ini diklaim punya kualitas tinggi, tetapi harganya cukup terjangkau. Bahkan, karena menggunakan material bagus, maka bisa disesuaikan dengan selera konsumen.

"Pilihan warna yang kami tawarkan juga cukup banyak, sehingga tidak melulu warna-warna yang solid," kata dia.

Selain itu, Ismatov juga mengatakan bahwa Asia merupakan pasar yang luar biasa. Salah satunya Indonesia, oleh sebab itu berani membuka usahanya di Tanah Air.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa