Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daftar Mobil di Pameran "Aftermarket" dan Modifikasi

Aditya Maulana - Kamis, 23 Februari 2017 | 18:29 WIB
Datsun di pameran Autopro 2017
istimewa
Datsun di pameran Autopro 2017

Jakarta, Otomania.com - Pameran AutoPro yang berlangsung di JCC, Senayan, Jakarta, tidak hanya diikuti oleh pelaku industri komponen aftermarket. Agen Pemegang Merek (APM) seperti Datsun, Hyundai, Nissan, Kia, dan Toyota, ikut meramaikan.

Masing-masing membawa produk andalan. Kia menampilkan Sportage, New Rio, dan Grand Sedona. Hyundai i10, i20, dan Tucson, Nissan Grand Livina, Datsun Go Panca, serta Toyota hanya Sienta yang tampil dengan balutan modifikasi.

"Pameran ini juga telah diikuti oleh sejumlah APM. Ini membuktikan bahwa produsen memandang pameran ini cukup bagus," kata Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Event di JCC, Senayan, Jakarta, Kamis (23/2/2017).

Toyota Sienta
istimewa
Toyota Sienta

Bukan hanya itu, sejumlah merek juga menampilkan mobil modifikasi, seperti Nissan-Datsun, dan Toyota. Datsun memamerkan Go Panca Special Version, Nissan Grand Livina dengan tampilan lebih sporty, dan Toyota Sienta yang dimodifikasi eksterior dan interior.

Mobil modifikasi yang dipamerkan itu bisa menjadi referensi buat konsumen. Bahkan, seperti Nissan-Datsun menjual produk hasil modifikasinya.

"Go Panca dan Grand Livina ini dijual untuk umum. Kita hadirkan buat konsumen," ujar tenaga penjual Datsun saat ditemui Otomania.com di pameran AutoPro 2017.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa