Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pameran "Aftermarket" Otomotif dan Modifikasi Resmi Dibuka

Azwar Ferdian - Kamis, 23 Februari 2017 | 11:02 WIB
AutoPro 2017
Aditya Maulana/Otomania
AutoPro 2017

Jakarta, Otomania.com - Ajang Auto Pro Indonesia resmi dibuka, Kamis (23/2/2017). Pameran yang fokus menggarap industri aftermarket otomotif dan modifikasi mobil ini digelar di JCC, Senayan, Jakarta, hingga 25 Februari 2017.

Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Event mengatakan, ini merupakan pameran aftermarket dan modofikasi pertama kali yang digelar di Indonesia. Diharapkan, bisa mendorong industri, khususnya otomotif.

"Industri otomotif merupakan unggulan dari pemerintah Indonesia, karena memberikan sumbangsih yang cukup besar, oleh karena itu kita berharap pameran ini bisa menjadi pendorongnya," ujar Lia di acara pembukaan Auto Pro Indonesia, di JCC, Senayan, Jakarta, Kamis (23/2/2017).

Yan Sibarang Tandiele, Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi dan Alat Pertahanan Kemenperin menambahkan, mewakili pemerintah, sangat mengapresiasi paneran ini. Sebab, bisa mendorong industri lokal, khususnya otomotif.

"Kami yakin melalui pameran ini, para produsen aftermarket, dan produsen otomotif bisa bersinergi mengembangkan industri otomotif," kata Yan di tempat sama.

Auto Pro Indonesia 2017 ini, diikuti oleh 50 perusahaan aftermarket otomotif dan lima Agen Pemegang Merek (APM), seperti Kia, Hyudai, Nissan, Datsun, dan Toyota. Masing-masing memamerkan produk terbaik serta unggulannya.

"Karena sejalan dengan misi pemerintah, maka diharapkan ke depan bisa rutin diadakan," kata Yan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa