Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penampilan 30 Mobil Modifikasi Terbaik

Aditya Maulana - Kamis, 23 Februari 2017 | 16:26 WIB
Salah satu mobil modifikasi terbaik di Indonesia.
Aditya Maulana - Otomania
Salah satu mobil modifikasi terbaik di Indonesia.

Jakarta, Otomania.com - Ajang Auto Pro Indonesia yang berlangsung di JCC, Senayan, Jakarta hingga 25 Februari 2017 dimeriahkan juga oleh acara NMAA Top 30 Modified Cars. Terdapat 30 mobil modifikasi terbaik di Indonesia dari berbagai aliran.

Andre Mulyadi, Founder NMAA Indonesia mengatakan, gelaran ini diharapkan dapat menjadi kompetisi modifikasi mobil paling bergengsi yang diikuti oleh mobil modifikasi paling terkenal di Indonesia.

"Para modifikator dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam memodifikasi mobil di ajang ini," kata Andre di JCC, Senayan, Jakarta, Kamis (23/2/2017).

Andre melanjutkan, memilih mobil modifikasi terbaik di antara puluhan mobil modifikasi yang berbeda satu sama lainnya bukanlah hal yang mudah. Namun, NMAA akan menghadirkan para ahli di bidangnya yang berpengalaman dalam menilai dan memberikan opininya.

30 Mobil Modifikasi Terbaik di Indonesia ditampilkan di Auto Pro 2017
Aditya Maulana - Otomania
30 Mobil Modifikasi Terbaik di Indonesia ditampilkan di Auto Pro 2017

Bahkan, menghadirkan praktisi dan media asal Jepang untuk dapat memperlihatkan potensi modifikasi di Indonesia.

"Selama tiga hari, semua hasil modifikasi akan kami nilai dan pada hari Sabtu (25/2), kami akan membagikan sertifikat NMAA kepada para peserta, dan akan diumumkan sang penerima gelar ‘Ultimate Builder’ bagi mereka yang telah menunjukkan karya terbaiknya," kata Andre.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa